To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 27, 2006 10:18 AM
Subject: Re: [balita-anda] vaksin varicella penting gak siy?

Makasih Mbak Intan, Mbak Desi,

Anak saya yang gede, Abel,  baru aja genap 2th, dan belum aku imun
cacar, karena aku imun yang pokok dulu + Hib +MMR, dan kemarin pas
imun adikya, Sara (10bln), aku tanya dan disarankan imun cacar. karena
Abel sudah selesai imun pokoknya dan tinggal booster aja.

Mbak INtan, kalau imun cacar air itu bisa bertahan sampai berapa
tahun??? ataukah nanti kalau kena cacar air akan diminimize gitu???
soalnya keluargaku belum pernah ada yang kena cacar air.. jadi agak2
parno juga nihhh...

makasih yah atas penjelasannya..
rgds,
Yesi