Mas Asep, boleh ga sumbang saran??
Kemaren aku ke sana, tapi sudah tempatnya sempit, eeh si MC-nya ngomong mulu tapi ga penting gitu loh. Misalnya "Selamat datang kepada Bapak anu, Ibu anu..." " Mari kita sambut kedatangan Bapak Anu...... dan Bapak Anu.... selamat berbelanja....." "Sekali lagi kembali kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Anu....." Klo sekali2 sih gpp, tapi terus-terusan??? ohhh.... Mendingan si Solo Keyboard-nya suruh mainin tuh Keyboard sambil membawakan beberapa lagu... lebih enak didenger daripada dengerin suara si MC menyambut bapak2 yang mo belanja. Ampuuun.... pusyiiing.....

----- Original Message ----- From: "mas asep" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, June 27, 2006 11:12 AM
Subject: [balita-anda] [INFO] Bazar Amal di Bank Permata Sudirman

Met Siang semuanya,
Dari senin kemarin (26/6-2006) hingga 30 Juni ini di Gedung Permata Bank
Tower I Sudirman Lantai Basement sedang ada Bazar Amal (utk Yogya dsk)
sekilas saya lihat ada produk2 baju anak2, ibu2 (Accent 50% diskon), buku
anak2 de el el.

BTW Gedung Permata Tower dulunya bernama Gedung Bank Bali lokasi tepat depan
Hotel Le meridien (yg depannya ada Jembatan Penyebrangan).

Demikian infonya, siapa tahu ada yg mo belanja+beramal.
--
mas asep