From: mama kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Rabu 28/06/2006 10:01
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Re: [balita-anda] imun campak demam ngga? was Demam setelah
immunisasi

Ehhh.. iya deh makasihhhh Jeng Lis... sumengnya 37-38 der... bukan 27-28
salah ketik nooooohhhhh lagi seneng angka 2 soaleee...hi..hi..hi..

Btw, MMR pentingggggg bgt....
Anakku udah MMR gpp tuhhh... jgn kuatir kokkk amannnn....
But, kembali ke kemantepan msg2..

Btw, emg yg ditakutkan apa Mbak Mel??
Autis... ahh autis kan gangguan perkembangan yg sifatnya genetis bgt.. n itu
udah tjd sejak baby di kandungan.. so klo anaknya udah bwaan autis.. ya mo
ga divaksin or divaksin MMR tetep aja autis... klo ga ada bawaan ya Insya
Allah aman...