From: Alfin Agung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 26, 2006 2:27 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] [Tanya] T4 beli Drum mainan

Dear all,

mau tanya dunk, ada yang tahu bisa beli mainan drum2an u/ anak2 dimana?
tadi sempet ke itc kuningan, adanya tinggal yg u/ cewek, harganya 120.
yang u/ cowok 165-an, katanya lebih lengkap. cuma lagi gak ada stok. di
kidz station sogo ada, cuma harganya 366rb..huhuhuhuhu...mahal boneng.

kalo ada yang tau, tulung kasih tau ya. buat kado ultah niy.

baidewei, dah dapet akhirnya pengukur tinggi badan :D

cheers,
=listi=