Pak Dhidi, pengalaman anak saya waktu diimunisasi
DPT123, ada yang panas ada yang nggak, keiknya berbeda
tiap anak. kalau cuma anget hhmm ga papa pak itu
menandakan vaksinnya bereaksi, coba ukur pake
termometer ya pak berapa panasnya?? kalau masih
dibawah 38,5 ada baiknya dihindari pemberian obat
penurun panas, cukup diberkan asi lebih banyak/sering
dan dikompres kalau lebih dari itu bisa dikasihkan
atau konsultasikan dengan dsanya. gak perlu antibiotik
ya pak :), karena panas disebabkan oleh virus bukan
bakteri. Sekian, maaf akalau tidak membantu :)

salam,
ida

regards,
ida