From: herman sampurno [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 28, 2006 2:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Balasan: Re:
[balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Gambar hiasan kamar anak

iya sih mbak emang gitu......cuma sekarang buktikan dong kalo komentar
mbak
intan itu konstruktif.....yang penting itu buktinya mbak bukan janji....

intan dima <[EMAIL PROTECTED]> menulis:  :))
yg destruktif ya didelete aja pak....
yg konstruktif monggo di simpen di file tersendiri...
ada lho yg bikin file khusus untuk saya.....

*tersanjung*