gimana cara buatnya, japri aja .....
thanks banget nich

Denah
----- Original Message -----
Sent: Wednesday, June 28, 2006 2:44 PM
Subject: Re: [balita-anda] VCO

Kalau sy sih bikin sendiri -home made VCO- alias minyak kelapa murni dgn metode pemanasan.
Satu butir kelapa ukuran sedang dpt kira2 satu botol ukuran minyak telon tresnojoyo botol sedang.
Awalnya ini saran dari ibu saya, ktnya anak bagus kalo dikasi minyak kelapa.
Mnrt ibu sy, minyak ini khasiatnya bukan melunakkan feses keras,
tp melancarkan keluarnya feses.
Awalnya secara nggak sengaja anak sy minum minyak ini, dan ternyata suka.
Jadi keterusan jg minum sampai skrg.
Ini kebiasaan kami turun temurun, bahkan nenek sy jg masih suka minum rutin.
Sy jg pernah beli di toko Trubus-Makro dan di kantin Biotrop-Tajur/Bogor.
Terus terang, lebih enak & lebih wangi yg home made :)
Hati-hati juga Mbak, mnrt penjualnya byk VCO aspal.
Tapi nggak dikasi tau apa ciri-cirinya....sorry...

Salam,
-MamaAlika-