oke deh tak print petanya...

hati2 klo mo nyuri2 pandang ke sy om, nanti ada sesuatu  yg hilang lagi..., klo ilang susahh nyarinya..

dince...intan...wanda, kakak renny pd ikutan ndaaaakkk?

Bambang Agustutianto <[EMAIL PROTECTED]>

06/28/2006 04:08 PM

Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc
Subject
[balita-anda] aku open house...pada dateng yaaa...

bener seft....
ini petanya...
aku ga jaim, paling juga kubiarin....tapi curi2 pandang gitu lah...