From: Rachma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 29, 2006 8:06 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] selamat ulang tahun - 29 Juni 2006

Radya Rayhan ku juga hari ini Ulang Tahun yang ke-1
Tapi sedih aja, abis hari ini harus ngantor soalnya ada meeting dengan big
boss,
Jadi ga bisa nemenin dia deh,

BTW, ada yang punya pengalaman negrayain ULTAH yang ke-1 ga yaaaa sama si
kecil,
soalnya bingung mo bikin acara apa, yang baru kepikiran cuma bikin nasi
kuning aja bagi2 tetangga & temen2 nya Rayhan ku.

Bunda Rayhan