salam kenal kembali mbak Dewi,,,,
mengenai kepala anak rata kayaknya bawaan deh dari lahir...trus juga karena
sering tidur kepalanya lurus ....sy pikir akan berubah kok....
pengalaman Akmal dulu begitu lagir dia kan di sinar karena kuning...ketikan
disinar kebanyakan posisi tidur akmal tengkurap....sampe sekarang dia kalo
tidur lebih seringnya tengkurap...sehingga kepala belakangnya nonjol bulet.
o iya cona pake bantal khusus bayi yang tengahnya ada cekungan "kawah"
mbak....
semoga membantu++++