dia liat sesuatu...

-----Original Message-----
From: tantisagitta [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 29, 2006 10:14 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Nathan 2 hari ini ...

Dear All,

pagi2 mo sharing ttg Nathan (26 bln++) sudah 2 hari ini ada yang  aneh,
awalnya pas malam2 ditengah2 tidur dia kebangun kaget, trus mimik wajahnya
spt org ketakutan ngeliat jendela kamar, ngga nangis sih cuma nathan
langsung ambil gulingnya buat nutupin mukanya, sambil takut2 dia liat lagi
ke arah jendela dan sembunyiin mukanya ke guling lagi.
awalnya aku perhatiin tingkahnya, trus ngeliat kayaknya ada yang ga beres
buru2 aku peluk dia, sambil aku usap2 punggungnya, biar dia  tidur lagi.
Dan kejadian itu terulang lagi waktu dia tidur siang, dikamar yang sama cuma
kali ini dia nangis ketakutan gitu, pengasuhnya langsung bawa nathan ke luar
kamar, dan sekali-kali nathan coba2 ngelirik lagi kekamar spt ketakutan.

pertanyaan ku: ada ga para Mom-Dad yang anaknya ngalamin kayak ini? apa anak
2th udah ngalamin mimpi buruk ya? aku berusaha untuk tidak bpikir hal2 yang
'percaya tak percaya' karena menurutku semakin bpikir spt itu makin nyata
adanya Makhluk itu. atau mungkin apakah Nathan punya talent untuk melihat
hal2 yang tidak kasat mata ya?

pls advisenya ya... thanks.

 rgds,

Tanti,ShanNathan's Mom (26 bln++, 8 bulan++)