mumpung lagi bahas.......mau tanya en crita...........

3 bulan yang lalu Nayla ( 2 th 5 bln ) pernah bertanya seperti ini:
Nayla: 'mami koq ayam ndak ada tangannya??'  (sambil ngeliat ayam yg lagi
mkn )
Saya: emmm....lho itu apa?
Nayla: itu kaki nya........dua, tangannya ngga ada, kakak ada kaki ada
tangan..(kebetulan lancar bicaranya tp huruf R blm bisa)
Saya: oohh ia ya...umi lupa (kdg dipanggil mami kdg ummi hiks ), klo ayam
ngga ada tangan..
Nayla: koq ndakkk adaaaaaa??!! sambil teriakkk
Saya: emmm..emmm...karena ayam diciptakan tuhan memang tdk ada tangan.
Nayla: bengong sambil matanya mikir...

dlm hati gw : huuuhh akhirnya..pusing pusing deh....abis mang ayam ngga da
tangan, yah aku jawab seadanya.........eh noni di buku alo ada pertanyaan
keq gini nggak??

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
06/29/2006 10:51 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita anda <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] tanya suara2 binatang dunk...

"tante kalo ayam kan  bunyinya kukuruyuk, harimau aum,
monyet aa-uu, kalo bunyi beruang itu gimana sih, alya
ga tau, kemarin nonton film ada beruangnya tapi ga ada
bunyinya... terus kalo kelinci itu bunyinya juga
gimana, ko' kalo di film bunyinya kaya' orang aja bisa
ngomong"

Kirim email ke