hloh email mba rina baru muncul sekarang niy?
wah kita samaan donk mba, raeshard mo punya dede juga :) congrats juga yah

-----Original Message-----
From: Rina Manda Yanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 23, 2006 8:45 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Fw: [balita-anda] Help,Hamil & terlanjur minum obat2an

Pagiii... Mba Enni

Wuuuaaah..... selamat ya.... bakal punya baby lagi dan sanino bakal punya
adik ya... sama donk dg aku, sekarang aku sdh 2 bulan sebelumnya juga aku
Batuk berat trus aku minum obat batuk yg udah sma ab trus selang seminggu
setelah minum obat aku tes eehhh.... ternyata positiv tapi syukur
alhamdulillah tidak ada apa2/ tapi tetap harus cek dan konsul ke dokter aja
mba, biar yakin..

Sekali lagi selamat ya.... bisa sharing donk nih... karena sama2/ anak beru
usia 1 th eh udah nongol lagi yg kedua he...he...

Rgd

Rina