demi masa depan pembudidayaan Ragunan..
saya relakan digosipin intan seperti ini....(nasib jd seleb)

pak sudi....sudilah kiranya anda memafkan sayah....secara sy memanggil
nama kesayangan saya terhadap blio dg nama tsb.

*untung gorilla baru diinvite*

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
06/29/2006 04:39 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT INFO Beli HP dgn Kredit

maksud jeng sefty pak PD cayang...
tapi karena kurang pantas di publish, jadi digeser dikit jadi "pak PD
celeng"

gitu lho pak asal muasalnya :)~~

jadi maafkan mereka ya pak, namanya juga kalo lagi cayang2an dunia berasa
milik mereka bedua..

*jadi tau kan sebenernya memang ada affair antara sesama member BA*