Waduh jadi tambah binun

Pindah ama bangun rumah lain tho he..he
Regards
Diah ----- Original Message ----- From: "Bunda_Zalwa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 30, 2006 10:36 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT Kenduri

heeh, sama.
bisa juga nambah 1 ayam utuh
trus, jajanan pasar
trus, bubur merah/putih diwadah tersendiri.

tp, ini utk kluarga inti. Nasi Kotaknya yg disebarin ke tetangga.
tp, yg diatas, waktu bos aku pindahan rumah.
sama gak ya?[pindahan rumah ma bikin rumah baru?]

kl yg di Mbak aku yg bikin rumah, kyk yg aku jelasin di imel pertama.
nasi tumpeng, ayam 1 ekor, ma pelengkap lainnya buat yg dirumah.

duh, yg asli Jawa mana nih ya?

hehe, nanya temen sebelah yg asli Semarang,
itu padi diikat di tiang rumah selama masa pembangunan rumah baru.
posisi tiang sembarang....

hope these words helps.........Amin