Dear all,

seminggu gak buka email..

gile...emailku udah 1300 lebih...

yang tadinya masih mo sempetin ngiklan mumpung weekend...
akhirnya gak jadi.
maklum..kalo download email siang2 (aku pake dial up), suka tiba2 putus
ditengah jalan.
yang ada...bete doang..

so..kemarin aku liburan cuma sempet ke mertua dan ortu doang.

Trus...waktu di bandung tuh..aku nemu tempat main anak2...yang buatku baru..(kt
pegawainya sih..udah 3 th).
mungkin aku yang agak kurang info, kali ya??

pokoke..di tempat itu...tempat mainnya luasss banget.Lokasinya di dalam
perumahan Graha Puspa. nama tempat main itu: Spirit camp.
Ada tempat (track) main sepeda (sepedanya nyewa 6000 / 30 menit), bisa juga
nyewa motor aki (gak tau berapa, karena pas kami disana, akinya lg pada di
charge),
ada seluncuran, ayunan, dll.
Plus sampai tanggal 15 july atau 17 july ya...aku agak lupa...anak2 bisa naik
balon udara yang disponsorin sustagen.bayarnya 35 rb, dapet sustagen sekotak.

trus..ada juga hewan2 peliharaan spt: kelinci (bisa ngasih makan
kelincinya...beli buncis harga 2000/ktg..mahal,yaa?? hehe...krn isinya dikit),
ada kambing, ada beberapa jenis ayam, ada peternakan ayam petelur (bisa ikutan
panen telur, lhoo..), ada kambing, burung dara.
Kata petugasnya, ayam2nya dah aman dari flu burung, krn dah divaksin.

trus..ada juga kebun strawberry, kebun sayuran...yang semuanya bisa kita
petik..tar ditimbang dan harus dibayar tentunya...hehe...

ada juga tempat mainan yg rumah2an little tikes gituu...

pokoke...buat Sam and jamie sih...mereka suka banget disitu..
gak kerasa deh...ada kali..2.5jam sendiri main disitu...

oh ya...ongkos masuknya bayar 5000 / org.

Untuk sementara ada event balon udara sustagen tsb, jalan menuju ke tempat itu
terpandu oleh spanduknya sustagen.
paling gak..itu yg aku alami senin lalu.
perumahan Graha puspa itu..lokasinya dari sersan bajuri...naikk terus..menuju
ke kampung daun or the peak.
tar disebelah kanan jalan...ada perumahan tsb.
Didlm kompleks perumahan tsb juga ada restoran Sapu lidi. Jadi buat yang
kelaperan sehabis main..bisa makan disitu.

tempat lain...hmm..aku sempet juga masuk ke Taman lalu lintas ade irma
suryani..tapi tempatnya kurang terawat, ya...

well..yang menarik dari liburan kali ini sih ya..cuma yg di Spirit camp
itu...secara gue baru tau...dan anak2 pada happy.
happy main...mereka makan di sapulidi dan bobo di mobil OTW ke rumah. Sementara
the mom masih harus nyetir sambil macet2 dan ngantuk..hehe..

trus...pada nonton Inggris vs portugal, gak? gara2 bola..sempet juga ogut
nyubuh depan tipi ampe jam setengah dua (meskipun nyambi sih..sambil nonton
film di ANteve...hehe)

so...guys...now I'm back on business.
Setelah ngabis2in duit...kudu cari orderan lagi nih...ayo2..ada yg mo ultah?
hehehe....

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies