Wah, teman2x mohon maaf sekali, kirain tadi japri:(
Maaf sekali yaa..

-----Original Message-----
From: Ossi Roswihati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 03, 2006 9:05 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] FW: OOT-Dijual Rumah di Jakarta Selatan (masuk dari
TB Simatupang)

Ok, ditunggu ya:) mudah2x an cocok..

Oya, Alamat rumah Jl Ranco Indah terusan, sebelah TK Sari Pembangunan.
Alternatif jalan sebagai berikut:
1. Jl Ranco Indah, posisi kalo dari arah pasar rebo sebelum pintu keluar tol.
Dari sini ke dalam ada jalan yg menyempit, jadi Cuma cukup dilalui mobil2x
kecil (city car) spt karimun dll. Tp ojek byk banget & dg ongkos 4rb udh sampe
rumah paling 5menit. Bilang aja ke TK Sari Pembangunan. Lokasi rumah di sebelah
kanan TK tsb.

2. Jl Nangka, posisi sesudah Komp Tanjung Barat Indah, jalan lebar tp
berbelok-belok. Ancer2x nya, masuk Jalan di sebelah masjid murtado, ketemu pool
taxi putra lurus, sblm Jl. Haji Nawi belok kiri, ketemu Jl Saiyan belok kiri,
masjid Nurul Islam lurus aja, tanya aja TK Sari Pembangunan.

3. Gg 100, posisi jalan sebelah kiri sesudah pintu gerbang Tanjung Mas Raya

Salam,

Ossi