Wah,bole tuh vcd..aku sih pengennya kalo dah dapet lagi,MO aku burn sendiri.bukan dieprjual belikan sih..cuman biar kalo cd nya rusak lagi kan Ga perlu repot2 nyari2 lagi..he.he..tks ya Mba infonya...to dari tadi kok dapet infonya di supermarket2 yg jauh dari kantor aku ya (Gatsu) .. hiks

-------Original Message-------

Date: 07/03/06 13:23:17
Subject: Re: [balita-anda] CD Purwatjaraka di Pampers

mbak, adikku malah dah dapet yang VCD nya, beli di alfamart psr minggu
aku cari di hypermart cibubur 2 minggu yg lalu VCD blom ada kmaren ke
superindo cibinong yg uk. selain xl masih ada yang CD .... ngeburn punya
Adikku ajah boleh kali ye.....

salam,
pencintabonusapasajah

"Cecil S. Sasmita" <[EMAIL PROTECTED]>
07/03/2006 10:37 AM
Please respond to

cc

Subject
[balita-anda] CD Purwatjaraka di Pampers

Moms & Dads,

mo nanya dong..wkt dl kan saya sudah pernah beli Pampers buat dapet CD
lagu anak2nya Purwatjaraka..ternyata sekarang agak rusak.Sekarang mo cari
lagi..kira2 ada yg tau ga ya di supermarket mana yg msh jual Pampers bonus
CD tersebut?

Thank's
Cecil

FREE emoticons for your email! click Here!

Kirim email ke