From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 03, 2006 11:12 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] selamat ulang tahun

sebelumnya mohon maaf terlambat utk memberikan selamat ulang tahun
kepada beberapa member BA, dikarenakan selama 2 hari saya tidak bisa
akses internet, terlambat juga ga apa-apa kan?

yang ulang tahun adalah:
tgl 1 Juli:
1. Lusika (Uci) Yuliana Wiriasastra (mama Kavin)
2. Julianti Vera Nova

tgl 2 Juli:
1. kang Dicky, beliau adalah suami dari mba Chandra Dewi
2. mba Mustika Wahyuningdyah
3. mba Irma Yuli

tgl 3 Juli (hari ini):
1. mba Elin Ultantina
2. mba Yurio Astary (Yuri)
3. kang Yudi, beliau ini adalah suami mba Ratna Wulan Sari

yang merayakan ulang tahun pernikahan:
1. mba Heny Hermawati, SE (tanggal 2 Juli)
2. kang Rizqi Arijono (tanggal 3 Juli)

yang merayakan ulang tahun anak-anaknya:
1. Keisha M. Rachmat, anak dari mba hesty, ulang tahun ke 2
2. Salsabila, anak dari Rahman Gunawan, ulang tahun ke 7
3. Haykal A. Hidayat, anak dari mba Widya Raditya, ulang tahun ke 1
4. Julius Alexander Nahuway, anak dari mba Yenny Chandra, ulang tahun ke
2

rgds,
owner