Loh....memangnya ada ukuran standarnya ?

-----Original Message-----
From: Megasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 03, 2006 2:15 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Ukuran Penis anak

Tiga hari yl, di Millist anakku membahas Ttg Ukuran Penis anak.
Aku juga ikutan sih, trus aku kasih data2 anakku dari BB, TB dan ukuran
Penis nya.
Dan dijawab oleh Dokter Aman Pulungan, bahwa ukuran penis anakku termasuk
Mikropenis dan harus diterapi, begichu ceritanya.

Tapi h.i s.d tgl 8, dokternya sdg ke Luar Negeri. Jadi aku ngak sabar aja
nunggu jawabannya.