Mba' Henny Kelapa Gadingnya dimana..??? (sorry oneliner)

-----Original Message-----
From: Henny Febrianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 04, 2006 2:24 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Internet........

Mba Indri...
untuk yg unlimited selain speedy Mba bisa coba Kabelvision atau wearless...
kalau pake KV mba juga kudu pake ISP begitu juga wearless.
kalau jaman dulu, saya pake KV + CBN, biayanya untuk personal Rp. 500.000 /
bln tapi ngga tahu dech kalo sekarang, mba bisa cek di www.cbn.net.id kalo
wearless utk personal sih rada mahal, kalo bisa Mba pake wearless yang
dikelola didaerah perumahan Mba.

Misalanya spt saya tinggal di kelapa Gading... nah di RT saya ditawari utk
join internet, dan menggunakan wearless dengan tarif yang murah & unlimited
Rp. 200.000 / bulan....
dan itu lumayan banget untuk akses2 internet.
jadi kita ngga perlu beli / sewa modem wearlessnya.

-bunda Nayla-