curhat dikit ya

akhirnya gw ama suami ngunjungin Tamini Square.
masuk ke bangunannya dingin bener... mungkin karena masih relatif dikit orang
yg masuk dan ruko2nya masih 75% kosong....
Kunjungan lgsg menuju ke c4.
kesan selama di c4 biasa aja, standar lah, akhirnya daku beli coleman buat
nampung asi....

kunjungan dilanjutkan di McDonald...
interiornya bagus, kesan futuristik....
pelayanan tidak memuaskan. lemot, pelayannya masih belum afal harga, dan banyak
yg kelupaan....
abis makan gw ke toiletnya mcD....
dah ngantri cukup lama, begitu dah mau giliran gw, ada ibu2 bawa balita (cowo)
nyelonong

si Ibu: "maaf mbakk saya darurat nihh anak saya dah kebelet bgt, saya duluan
yaa sebentarr"
gw: "saya juga kebelet bgt bu, tau kan kalo lagi hamil gede gimana rasanya"
si Ibu: "tapi mbak juga tau kan anak2 gimana kalo dah mau pipis suka gak bisa
ditahan"
gw: "ya sudah silahkan"

si Ibu masuk ke wc, tanpa tutup pintu, lgsg buka celana anaknya dan lgsg
syuuurrrrrrrrrrrrrrr tanpa sempet duduk lgsg pipis di jamban... pipisnya
berceceran dimana2...

ibu: sudah mbak, makasih yaaaa  *langsung pergi*
gw: BU, dibersihkan dulu dong!!!!!!!!!!!! masa pipis berceceran dimana2 gak
dibersihin!!!!
dan si ibu pura2 gak denger...

ya gini nih kelakuan sodara2 kita....

huuuhhhhhh, kesan pertama yg tidak baik di tamini square

Kirim email ke