dear all,
mau share nih. anakku -HaiKaL 6 bulan- udah mulai aku kasih maem bubur
saring, +/- dari tiga hari yang lalu, memang dari 4 bulan udah aku kasih
biskuit bayi untuk umur 4 bulan keatas
kebetulan dari pertama udah mbaknya yang bikinin bubur nya dan pas aku
berangkat kantor (6:30) udah selesai dibuat.

tadi... kebetulan aku liat bubur yang udah jadi (dibuat mertua)...
tapi kok gak pecah... masih berbentuk nasi...
ibu mertuaku bilang, nantikan disaring...
BA's ada bedanya gak ya kalau kasih maem ke HaiKaL dari bubur yang gak
pecah/pecah sedikit nasinya dengan bubur yang dibuat sampai pecah/lembek..?

trus aku bilang ma ibu mertuaku, kalau bikin buburnya dari nasi aja... biar
cepet jadi buburnya.
ibu mertuaku bilang, jangan bikin dari nasi, udah gak ada vitaminnya.
menurut BA's emang bener ya apa kata ibu mertuaku...??

ada bedanya gak ya ngasih maem ke HaiKaL bubur nya

untuk info aja, kalau ibu mertua buat bubur dicampur dengan ati
ayam/ayam/daging, wortel parut, sayu bayam + bawang putih 1 siung bulat2 dan
garam.
minta saran dong, sebaiknya sayuran dan daging apa aja ya yang boleh ...??

mohon pencerahannya

thx,
-aNNa-