From: Desy Irawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 05, 2006 10:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Vitamin apa ya...??

Moms and Dads

  Mo sharing nih.. udah 3 minggu terakhir ini anak saya Icha gak bisa
tidur kalo malam. Dianya gak nangis, cuma ngajakin main.
  Tapi terus terang saya kecapean, tensi saya gak pernah diatas 90.
  Saya enjoy aja sih maen ama Icha malem2, tapi karna paginya harus
kerja kali ya.. saya jadi lemas kalo di kantor, suka ngantuk juga...
  Bisa kasi tau gak multivitamin yg bagus untuk ibu menyusui seperti
saya.
  Terus terang aja dari habis melahirkan 4.5 bulan yg lalu saya gak
pernah minum vitamin apa2 kecuali minum jamu selama 40hari.
  Please ya..sekalian juga mo tahu gimana sih cara ngatasin Icha biar
gak begadang terus..

  Bunda Icha
  Desy