Sent: Wednesday, July 05, 2006 11:18 AM
Subject: Re: [balita-anda] cacar air

Siang bapak2 Dan ibu

Kemarin saya lagi mandiin anak saya orik, trus saya liat di badannya kayak bentolan tapi Ada airnya, trus saya tanya ke temen kayaknya sich cacar air maklum saya tuh belum pernah kena jadi kurang begitu paham, abis badannya nggak panas trus anaknya nggak ngeluh apa2, pertanyaannya lebih baik ke dokter atau ditreatment dulu di rumah soale udah agak menyebar, trus kalau ke dokter lebih baik ke dokter kulit atau dokter anak, kalau treatment untuk cacar air itu gimana yach soale takut item2 trus sama si mbaknya dirumah bentol2 itu dipecahin, gimana dong please adviseeeeeeeee nya'

Bunda orik Dan aries