From: Damayanti Telly [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 05, 2006 3:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya : KB Suntik, bisa bikin gemuk ga ya?

Eh bener loh mba...

Aku kan pakai kb suntik udah setaon ini (klo ga salah cyclogeston yang 1
bulanan,cmiiw...),
mang brasa banget lebih gemuk.
Bobotku waktu hamil naik 14kg, sampai sekarang baru turun sekitar 5kg
masih kelebihan 9kg. Nafsu makan bener2 dech kaya orang lagi hamil
ajah.Bawaannya tiap 2 jam mau makan melulu, tapi tergantung kondisi
masing2 ya.. Kalo aku di imbangi olah raga juga, jd ga begitu berat bawa
badannya cukup stabil lah...karna sebelum hamil aku kurus banget.

-Ibunda Fari-