  From: Agustin
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, July 05, 2006 2:17 PM
  Subject: Re: [balita-anda] nyari dokter spog yg recommend

  Mbak Ika,

  kenapa harus yang prakteknya di RS Tedja?

  Kalau yang gak praktek di sana sih ada:
  1. dr Maximus pagi senin sampai sabtu kecuali rabu (di RS Santo Yusuf jl.
Jawa) di Borromeus mulai jam 10 Pagi
          Kalau praktek pribadi di Maulana Yusuf mulai jam 17:00.
  2. dr Hanny Rono praktek di Hermina Pasteur (pendaftaran sih mulai jam 16:00)
tapi dokternya biasa baru datang jam 19:30.
  3. dr Susan Melinda di Melinda Hospital
  4. dr Tarmin praktek pribadi di Apotek Revita jalan Cihampelas mulai jam
16:00 bisa telepon dulu pagi2.
  5. dr Kingky di RS Limijati
  6. dr Winarno di Jl. Astana Anyar

  yang skrg ini sih kebanyakan ke dokter2 di atas tinggal cocoknya sama siapa
gitu.

  sorry kalo tidak membantu...  :D

  Rgds,

  Agustin