yuuupppp betuuuulllll bnangeettttt....makaseeeeehh yaaaa...
dari tadi sampe cape mulut gw nyanyi tapi ngga satupun yg mudeng....
rata2 nangkepnya klo gak lagunya ari laso (yg dinyanyiin intan ) klo gak
lagu nya nidji...

duuuuuuuhhh legaaaaa.......
akhirnya BA mang toobbbbb........

*mo nyanyi lagi aaahh, sambil bersebelahan ma Cristiano ronaldo en ballack
*

"amartasari sitorus" <[EMAIL PROTECTED]>
07/06/2006 02:29 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] tau lagu ini?

mau sama kuncinya sekalian? nih....

Berharap Kau Kembali<
http://fitri2005.blogsome.com/2005/07/04/berharap-kau-kembali/>
*Intro :* Fm Bb D#m G# C#M7 Bbm D#m G#

C# C/C# Bbm
Saat kubuka buku yang tlah berdebu
D#
Tentang semua masa lalu
G# F#
Didalam hidupku
Fm Bb7 D#m G#
Kutemukan potret dirimu…kekasihku

***
C# C/C# Bbm
Kuterbayang semua tawa dan candamu
D#m G# F#
Saat kita masih bersama jalin ikatan cinta
Fm Bb7 D#m
Kini…kau tak disisiku lagi
G#
Kau tlah pergi

*Reff 1 :*
C# Ddim D#m
Hampa…rasa…karena…
G# F#
Tanpa cintamu lagi
Fm Bb7 D#m
Mengapa ini harus terjadi
G#
Kini Sendiri

*Back To :* *, Reff 1

*Reff 2:*
C# Ddim D#m G# F#
Andaikan kubisa memilikimu lagi
Fm Bb7 D#m
Takkan kubiarkan kau pergi
G#
Tuk kedua kali

F# G# F# Fm
Sulitku untuk melupakanmu
Bb7 D#m
Karna hanyalah wajahmu
G# C#M7 C#7
Yang slalu terbayang olehku setiap waktu
F# G# F# Fm
Meskipun kita tlah terpisah
Bb7 D#m G#
Ku masih berharap kau kembali
Fm - Bb7 - D#m - G# - C#M7
Dipelukku….uuuuuuuuu

-sari-
*yg sama sekali ga tahu lagunya kayak apa...*

On 7/6/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ada yg atu syair lagu cengeng, yg nanyiiin cow...klo gak salah G-Rock..
>
> syairnya reff nya gini:
>
> Hampa...
> Rasa...
> Tanpa cintamu lagiii...
> bla...bla.....lupa...
> kini sendiri.............
>
> duuh lupa
> pokoke lagu nya cengeng pisann ...nah temen mo bli kasetnya tp lupa
syair
> en yg nyanyiin...
> nah pas gw praktekin lagunya (sring muncul di Iradio ), ehh temen2 gw
> bukannya tau lagunya malah tutup kuping :(((
> [...]

Kirim email ke