maaf ya ibu2...
  ini arisan apa ya???? arisan rumah, mobil, motor, uang apa arisan panci????
  yang dah ikutan dah berapa ya????? kalo aku ikutan boleh enggak? Btw, jeng
sefty ikut arisan juga gak???? ngomong2 ya jeng kalo ikutan....:)))))

diana safitri <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  kayaknya enakkan kayak si akang dech kalo tiap bulan berat euy maklum dari
bogor :)

Diana