apa mungkin perdarahan dibawah kulit Pak?
ini mungkin bisa terjadi jika anak tidak tahan dg efek samping obat
bersangkutan.
oia, obat2 dr dokter yg Bapak sebut, umumnya mengandung Antibiotik.
kcuali penurun panas spt Paracetamol, Tempra dan Panadol, sebagian besar
komposisinya TANPA AB [cmiiw looooo].

btw, diberi obat2an tsb [yg dr dokter] utk penyakit apa Pak?
kl batuk/pilek kan gak perlu obat, cukup penurun panas kalo demamnya dah
lebih dari 38C.