From: "Ria Fitriana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 06, 2006 3:05 PM
Subject: [balita-anda] asi-ku mulai kurang gak ya?

> halo parents2 BA yg oks2...
>   pengen nanya nih. anakku kan udah mau 8 bulan nih (tgl 11 nanti),
alhamdulillah sampai skrg aku mash meres ASI di kantor. aku mulai meres
begitu masuk ktr (5 bln-an). skrg ASI yg kubawa kerumah maksimal cuma 220 mL
min. 160 mL (2 kali meres). apa memang gitu ya? jumlah segitu termasuk
dikit, normal ato banyak?
>   ada yg punya pengalaman sama ga?gimana ya biar tetep banyak (dulu aku
bisa bw 300 mL 2 kali meres). pengeeennnnnn banget meres terus ampe anakku
min 1,5 taun. gara2 dikit jdnya agak males gitu meresnya skrg. share
yaaaa...
>   tks.
>
>   RIA (maritza's mom)
>
> Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> kalo undi siapa yang menang ya normal aja tiap bulan dan uangnya
> ditransfer ke masing2 yang menang, tapi pas narik pertama dan terakhir aja
> yang sambil ketemuan, aku ini juga baru usulan kalo mau tiap bulan kita
> kumpul silakan aja utk pererat tali silaturahmi.
>
> Thanks & Best Regards,
> Rahman Gunawan

> -del-
>
> Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels
et destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont
adress?s. Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir
ou de le retourner ? son ?metteur et d?truire ce message ?lectronique et
tous les fichiers attach?s de votre syst?me informatique. La publication,
l'usage, la distribution, l'impression ou la copie non autoris?e de ce
message et des attachements qu'il contient sont strictement interdits.

> This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for
the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the
intended recipient, please telephone or email the sender and delete this
message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use,
dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its
associated attachments is strictly prohibited.

> Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido remitidos.
> Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al
remitente y elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
> La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este
mensaje y de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.