Bener kayaknya sih mbak..
Kayak sepupu dan tetanggaku jg gitu. Dari 11 bulan udah ngomong krn waktu
ditinggal sama ibunya kerja banyak yg momong (rame org gitu).
Tapi lucunya ya itu ngomongnya jd ngikutin apa yg didengernya. Kdg2 lucu jg
dengernya. Anak kecil ngomongnya: Ogah.. Ya allah.. Ampun.. hehe..
Lha klo aku ya.. Anakku cm dititip ke pengasuhnya yang dari sananya orgnya
pendiem hehe..
Jd sepulang kerja sering2 deh aku ajak ngomong, en jg di hari sabtu minggu.
Mudah2an bisa cepet ngomong :)

Salam
-Kartika-