Waduh klo KG / ITC Cempaka Mas aku gak pernah kesana yah.. tapi coba aja cari
ke penjual DVD anak2, biasanya pasti ada dech. Aku pernah liat di PIM atau
Plasa Senayan. Liat dikemasannya, sesuaikan dengan umur baby nya.

________________________________

From: o.kel.indriyanih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thu 7/6/2006 4:48 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] BAGAIMNA CARA MELATIH ANAK SUPAYA CEPAT BISA BICARA

Mba' Dian,

Dimana bisa beli vcd nya ya...?? Di Kelapa Gading or ITC Cempaka Mas ada
ga..??
My Najla sich dah bisa ngomong satu kata-satu kata walo kadang2 cuma
ujungnya aja yang disebut kayak contoh :
"Sama" disebut " ama "
"Becak" disebut " eca "
"Minum " kadang disebut " emuh " or " nenen "

Salam,
Indrie - Mama Najla (18Mos19Day)