admin milis ini mengucapkan selamat datang kepada member baru ataupun member
lama yang subscribe ulang ke milis balita-anda, berikut adalah list email id
nya:

mohon jangan sungkan-sungkan di milis ini, silakan anda perkenalkan diri
anda masing-masing tetapi kalao mau langsung diskusi seputar balita juga
dengan senang hati, kami yang sudah duluan bergabung disini dengan senang
hati menerima anda semua, untuk memulai diskusi silakan kirim email anda ke
balita-anda@balita-anda.com, untuk mengetahui aturan main milis ini silakan
anda kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]

khusus kepada anda yang baru bergabung di milis ini, melalui email ini
bolehkah saya meminta data dari anda? data diri anda
adalah murni untuk kepentingan dan kemajuan milis ini, berikut data yang
ingin saya dapatkan, khusus tanggal lahir anak saya minta data yang komplet
tetapi untuk data tanggal lainnya saya meminta cukup isikan tanggal dan
bulan saja, tidak perlu tahun-nya dengan format (tanggal/bulan atau DD/MM):

1. nama anda?
2. email id yang dipakai untuk diskusi di milis balita-anda?
3. tanggal lahir anda? (DD/MM)
4. jenis kelamin?
5. nama pasangan anda?
6. tanggal lahir pasangan anda? (DD/MM)
7. tanggal pernikahan (apabila sudah menikah, DD/MM)
8. nama anak?
9. jenis kelamin?
10. tanggal lahir anak (mohon diisi komplet DD/MM/YYYY)

mohon data dapat dikirimkan ke email id: [EMAIL PROTECTED]
bukan dikirimkan ke milis

rgds,
balita-anda owner.
"Kata yang paling indah dibibir umat manusia adalah kata "Ibu", dan
panggilan paling indah adalah "Ibuku". Ini adalah kata yang penuh harapan
dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati"