From: "Hartini Suhermawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 07, 2006 9:07 AM
Subject: [balita-anda] RE :]Bayi ku susah pup

Ikutan nimbrung juga...

Satuju banget sama mom's n Dad BA yang concern about ASI Eklusif 6 bulan.
Karena artikel,semangat dan wejangan di Balita Anda saya telah lulus
memberikan anak pertamaku Deu (6 2 minggu) ASI Ekslusif 6 bulan dan baru
memberikan MPASI.

Selama memberikan ASI ekslusif memang banyak sekali tantangan,ex

1. ASI untuk stock senin kadang kurang karena sabtu minggu anakku maunya
nenen langsung dari aku ---> solusinya , berikan ASI dari payudar kiri lalu
perah dari payudara yang kanan, begitu seterusnya (artikel dari BA )
2. ASI berkurang saat bayiku dah 5 bulan --> solusinya banyak minum, makan
yang bergizi yang merangsang asi (Artikel BA juga)

*mengenai puting susu, Alhamdullilah tidak terjadi, my baby pagi ngedot,
malam nenen langsung dari puting*

Intinya niat dan selalu berusaha dan...ikut milist BA..!!!

*Tak ada susu formula terbaik selain ASI*

Thanks for B.A