From: agus wijananto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 07, 2006 1:54 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Belajar jalan

Dulu, anakku , dito, waktu umur 9 bulan pas sudah bisa jalan di titah, kalau
pagi2 sering aku ajak belajar jalan di lapangan bola deket rumah. Kata
orang2 tua, rumput yg berembun bagus buat batita belajar jalan.
Setelah umurnya 10 bulan, dito sudah mulai bisa dilepas, meski masih suka
jatuh. Tapi kalau jatuh aku diemin aja. Toh nggak bikin dia celaka, karena
jatuhnya kan di rumput. Paling2 kalo pulang, mamanya ngomel2 krn baju,
tangan dan kakinya belepotan tanah semua. Tapi kan kata iklan, berani kotor
itu baik.
Alhasil, 11 bulan jalannya udah relatif lancar, dan 12 bulan sudah lari.
Dan sekarang, dito sudah 15 bulan. Papa mamanya sudah mulai capek ngejar2
dia.