Mbak Nia..
Klo dicoba makan bareng sama mbak, Satya mau ga?
Karena kadang Nabiel-ku  klo lg ga mau maem, biasanya krn bosen sama makanan
dia sendiri.
Khan selama ini Nabiel dibikinin makanan khusus buat dia. Lama2 mungkin
bosen. Tapi klo lagi ada yg makan, misal aku atau ayahnya, dia tuh ngliatin
aja, trus mangap deh "aaaaa'" jd kyk penasaran sama makanan yg aku makan dan
kepengen jg.
Ya udah akhirnya aku kasih dikit2. Tapi klo lg kayak gitu makannya jd
banyak.
Atau klo ngga, Nabiel kdg bosen sama mangkoknya dia (yg dr plastik itu), ya
udah diganti piring beling yg gede. Atau bosen sama sendok, sendoknya
diganti..
Makan kue jg gitu, kadang klo makan sendiri,Cuma sedikit habisnya. Maunya
ibunya ikut makan, dia disuapin, baru abis banyak.
Hehe... ada2 aja emang ulahnya anak. Segala cara dilakuin deh yg penting mau
makan.
Semoga Satya cepet sembuh dan ceria lagi ya, amin..

Salam
-Kartika-
Ibunya Nabiel

On 7/7/06, Nia Hapsari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kalo soal obat itu neneknya aja yang inisiatif karena kebetulan tetangga
ada yg pernah kaya gitu n dikasih minum primperan sama mylanta biar ga mual
gitu katanya.
>   ya aku pagi2 yang tau anaknya muntah2 trus izinin kasih aja tu obat tuk
pencegahan + minum air yg banyak.

>   biasa lah mba kalo tinggal ma mertua pasti ada beda pendapatnya..
>   namanya kakek nenek kan ga tega liat cucunya sakit pengennya cepet
disembuhan aja..jadi tadi mereka inisiatif kalo sore masih kaya gitu ya
dibawa kerumkit ya aku iya aja deh... habis jadinya ribut..tapi tadi aku
telp dia dah tidur n muntahnya ga sehebat kaya pagi dan kelakuannya masih
pencicilan pengennya maen trus dan ga panas/diare.

>   satya minggu depan mang dah 24bulan tapi sampe skrg belum makan
nasi..total sehari2 cuma minum susu aja yg itu juga disuapin. aku ga tau deh
gimana caranya supaya dia punya keinginan buat makan. kata dsanya susunya
dikurangin tapi tetep aja dikasi nasi or bubur or makanan apalah paling cuma
masuk 2 sendok hbs itu ya dilepeh. alhasil dari pada anakku sehari ga masuk
apa2 ya susu lagi yg dikasih.
>   anaknya sich doyan jajan makanan, ya roti apa kue tapi ga mau dimakan
malah dikasih ke orang ato dia cuma cicip aja trus dilepeh n dibuang. permen
coklat aja dia ga suka padahal kan anak kecil suka yg manis ya..? tapi satya
malah beda.