bunda satya,kalo bisa jgn minum primperan tanpa petunjuk dari dokter karena itu
obatnya keras.coba mbak liat di obatnya ada kode huruf  K dengan lingkaran
merah.lebih baik minum oralit yg buat anak kecil (lupa namanya ) dan dibawa
kedokter aja.karena aku pernah beli obat itu atas saran susterku.anak yg diasuh
dulu suka pakai.tp wktu abis minum muntah sdh enggak tp malah jadi diare.aku
bawa kedokter dan aku dimarahi oleh dokter itu.katanya kok aku berani kasih
?kan ada tulisan K merah.kalo orang apotik mah pasti dijual aja.kalo itk kasus
anakku,kt dokternya mgkn ada benda/virus asing dibadannya.jadi ketika muntahnya
aku stop dia jadi larinya kebawah.mudah2an sharing ini bermanfaat.

diana safitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  walah klo bisa sich jangan di bawa
dulu mbak nia, kasian kalo musti diinfus
pengalaman ama anakku soalnya sedih liatnya :(

Coba kasih cairan dulu mbak kayak yg sering mbak intan bilang apa aja air
putih, air teh manis, sirup, es krim, jus etc apa aja yg penting cairan
masuk jadi dia gak terlalu dehidrasi. kalo soal penyebabnya aku juga gak
ngerti mungkin yang laen bisa bantu. cuma coba dulu dech kasih asupan cairan
yg banyak dulu jgan buru2 dibawa ke rumkit kasiaaaaan asli :(

Diana