mohon maaf sebelumnya, saya borong 2 hari karena saya cuti sampai dengan tgl
11 juli, maka ucapan selamat ulang tahun diborong utk 3 hari yaitu tgl 09,
10 dan 11 juli, mohon maaf sekali lagi bagi yang khususnya berulang tahun tgl 10 dan 11 lebih baik saya ucapkan diawal daripada saya telat mengucapkan semoga tetap berkenan bagi teman2 semua.

yang merayakan ulang tahun pernikahan:
1. Irma S. Aryani, tanggal 09 juli
2. Khairil B (Iriel), tanggal 09 juli
3. Septiyoko Yoewananto aKa TEDDY, tanggal 11 juli

bagi anda yang merayakan ulang tahun pernikahan,
Selamat bagi anda yang sudah menjalani sampai dengan saat ini, adalah sebuah perjuangan dan pengorbanan yang sangat tinggi bagi anda berdua sehingga sampai merayakan hari ulang tahun perkawinan semoga segala rahmat dan ridho-NYA membimbing kita kejalan yang lebih baik dari
hari ini, amin

yang merayakan ulang tahun:
1. Anna Ruwaida, tanggal 10 juli
2. Resya Kusumawardhani, tanggal 10 juli
3. Olyvia. M (Olive), tanggal 11 juli
4. Ria Erwidianty Sujitno, tanggal 11 juli

bagi anda yang berulang tahun,
ga ada yang bisa kita berikan, admin milis ini saat ini hanya mengucapan selamat ulang tahun dan seiring doa bagi anda, semoga Allah SWT menjaga anda dalam lindunganNYA, kesehatan dan keselamatan

terakhir... selamat ulang buat adek-adek yang pintar, yang berulang tahun di
tanggal 11 juli:
1. Vincenzio Julian Sugiono, ulang tahun yang ke-1,
  adek yang cakep ini adalah anak dari mba Amey yang cute tea
2. Surya Alamsyah Putera Pratama, ulang tahun kang ke-3,
  adek yang cakep ini adalah anak dari Abah Ambar plat D
3. Nadine Bandini Hernazar, ulang tahun yang ke-3,
  adek yang cantik ini adalah anak dari mba Herny Kusrini

bagi adek2 yang merayakan ulang tahun,
walaupun adek2 ini belum bisa baca dan juga walau adek2 ini belum bisa cek email tapi admin milis ini titip pesan kepada orang tua adek2 semua utk mengucapkan selamat ulang tahun bagi adek2 yang manis lewat papa dan mama nya, semoga adek2 ini menjadi anak yang diharapkan oleh oleh orang tua nya masing-masing dan juga semoga menjadi anak yang bisa berbakti buat orang tua kelak.

Rgds,
Rahman Gunawan - balita-anda admin
- Bila manusia tak memberikan manfaat bagi sesama,
 maka apa lagi yang diharapkan darinya? -