From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 10, 2006 2:06 PM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] sorry OOT : tanya kredit abn amro dunk, urgent banget
nih...

dear all...

tahun lalu suamiku pernah ngajuin kredit a/n pribadi ke abn amro u/
keperluan kantornya, spt biasa ada proses verifikasi n foto2 rumah tapi
setelah beberapa waktu ga ada kabar, akhirnya kantor suamiku ambil asumsi
kredit tsb ditolak.

trus satu lagi nih, seandainya itu kredit cair sehubungan suamiku memang ga
butuh, bisa ga dibatalin ato langsung dikembalikan ke bank ybs.?

barangkali ada yang kerja di abn amro ato ada yang punya pengalaman yang
sama mau dunk info n penjelasannya.

thx b4,
-resya-