dibales hari Senen gak pa2 kan?
Sabtu gak bisa konek siy....trus, sepagian td gmail juga keok.

Bebi Buk 100rb aja Mbak [FSnye msh dipantau gak?]
dah gratis ongkos kirim, dapet MP3 Ratusan lagu Anak2.

Sayang, blon ada Pregnancy Journalnya, secara titel si buku is Bebi
Buk, bukan Mami ato Mama, apalagi makne :-)

Bebi Buk Mbak Henny sama, yg beda url promosinya.
Kalo belinya di url Mbak Henny, bonus reseller 'lari' ke rekening Mbak Henny.
Kalo di urlku yg ini, www.bayipertama.com?id=lucky , bonus lari ke kantongku.
itu doang Mbak bedanya.

Tabik buat yg srius di Senen ya...nunggu Jumat, keburu direply Mbak Henny [hihi]