Dear Parents,

  Maaf kalo pernah dibahas sebelumnya.
  saya mau menanyakan mengenai kenaikan gaji Baby Sitter.
  Saya mengambil BS dari Yayasan dari setelah Lebaran tahun kemrn dengan gaji
600 rb.
  4 bulan kemudian, saya menaikkan gajinya menjadi 625 rb.
  Bulan ini BS saya telah bekerja 8 bln.
  Saya berencana ingin menaikkan lagi...tapi bingung juga kalo terlalu cepat.
  Untuk itu saya ingin tahu bagaimana dan tiap brp bulan sebaiknya gaji BS
dinaikkan.
  Dan juga untuk seragam, mnrt Yayasan tiap 3 bulan musti disediakan.
  Apakah kita harus mengikuti peraturan Yayasan tsb?
  Selama hampir 8 bln ini, saya baru 1 kali membelikan dia baju. Tapi bukan
baju BS, sesuai permintaan dia.

  Terima kasih sebelumnya atas tanggapannya.

  -lely-

Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
countries) for 2ยข/min or less.

Kirim email ke