Ikutan juga yah...

  Hari Sabtu kmrn saya ke carrefour Lebak Bulus.
  Saya baru tau pas nyampe sana kalo diskon 20% pake Citibank.
  2 Minggu lalu juga diskon pake Citibank, tapi cuma 10 %.

  Gak terlalu penuh sih....
  Antrian di kasir juga gak terlalu panjang, tapi kasirnya
lelettt.....bangetttt....
  Udah gitu dia yg ngebungkusin sendiri....gak ada yg bantuin bungkusin...
  Jadi di kasir aja..habis waktu stgh jam

  -lely-

Ci2 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  nimbrung ya, kyknya mba noni salah pilih lokasi karfur nih. kl carfur mt
haryono sih stiap weekend pasti penuh nuh nuh. kl mau yang sepi di karfur
mangga dua square aja mba. ditanggung pasti lega en nyaman karna msh sepi
(dibanding carfur2 yg laen), tapi jauh bo'.

cc

Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls.  Great rates
starting at 1ยข/min.

Kirim email ke