Fyi,
Kebetulan korban ini teman isteri saya.

Menurut isteri saya, kehidupan guru muda ini lumayan memperihatinkan. Ia
tinggal di sebuah kontrakan yang sangat kecil dan isterinya tidak bekerja.
Rencananya, isteri saya dan teman2nya akan mengumpulkan dana untuk diberikan
kepada isteri almarhum yang sudah memiliki satu org anak ini.

Anda yang ingin ikut membantu menyumbang bisa ditransfer ke rekening BCA no
4211344576 a/n Parida Yulianti. Konfirmasi bisa  telpon/ sms  ke 0818-829725

nc

http://www.krlmania.com/sinyal/read.php?id=313

July 11, 2006, 3:19 am
Seorang Guru Jatuh dari KRL

KRLmania.com,
Ajal memang tidak ada yang mengetahui kapan akan menjemput kita. Begitu juga di
mana dan bagaimana ia akan menjemput, hanya Tuhan yang punya kuasa.

Baru sehari bekerja sebagai guru di sebuah SD swasta di Depok, Dedi Akbar,
warga Kebayoran, meninggal dengan sangat mengenaskan karena terjatuh dari KRL
yang ditumpanginya saat akan turun di Stasiun Pasar Minggu pada hari Selasa
(4/7) sore.

Menurut keterangan rekan-rekan guru di tempatnya bekerja, Dedi baru saja
diterima bekerja di sekolah tersebut dan pada hari itu hari pertamanya masuk.
Pria lulusan IAIN Jakarta tersebut sangat bergembira ketika mengetahui dirinya
diterima menjadi guru di sekolah itu.

"Pak Dedi hari itu penampilannya sangat rapih. Rambutnya terlihat baru dicukur,
pakaian dan spatunya pun terlihat masih baru. Ia tidak mempersoalkan lokasi
tempatnya mengajar ini yang umayan jauh dari tempat tinggalnya," kenang salah
seorang rekannya.

Keluarga korban juga mengatakan bahwa Dedi, ayah dari satu orang anak, sangat
senang bisa diterima mengajar. "Mungkin sudah takdirnya seperti ini. Baru
pertama bekerja ajal sudah menjemput. Tapi saat itu ia kelihatan sangat
bergembira sekali ketika akan berangkat kerja," ujar salah satu keluarga korban.

Kirim email ke