Maaf dari milis motor yg saya ikuti, barangkali ada yg bisa bantu, trims
seblmnya:

---------- Forwarded message ----------
From: Milys 366 <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Jul 6, 2006 11:26 PM
Subject: [yamaha_scorpio] (HELP) Bantuan Donor Darah :)
To: [EMAIL PROTECTED]

Dear All Milyser

Saat ini kawan akrab ane terbaring lemas di RSCM Jakarta. Sardia namanya, 24
tahun umurnya. Sekarang doi sangat membutuhkan bantuan donor darah
bergolongan B. Dia mengidap penyakit Anemia Plastic (mudah-mudahan bener
tulisannya), semacam kekeurangan kadar trombosit dalam darah. Kondisi
terakhir (5 Juli ' 06) Dokter yang merawatnya sudah menyatakan stadium
akhir. Bahkan dokter sudah menjustifikasi kalau kawan saya agak rumit
ditolong dari penyakit yang dideritanya. Solusi menanggulanginya adalah
dengan melakukan pencangkokan sum-sum tulang belakang, itupun kalau
berhasil. Kalau gagal bisa menyebabkan lumpuh total seumur hidup. Alternatif
kedua adalah dengan cara melakukan tranfusi darah selama seumur hidupnya.
Dan itu adalah jalan yang sementara ini dipilih oleh keluaga Sardia. Perlu
diketahui pula Sardia sudah mengidap penyakit ini selama 9 bulan, selama
perawatan dan berobat jalan pihak keluarganya suadah menghabiskan biaya
puluhan dan bahkan menurut kakak kandungnya sudah mencapai diatas 100 juta.
Jadi buat kawan-kawan yang mau membantu mendonorkan darah nya bisa
menghubungi saya. Karena saya masih ingin melihat kawan saya yang periang
dan cerdas ini berkumpul bersama keluarga serta temannya.
Untuk Syarat Donor ada tiga :
1. Golongan darah harus B
2. Sedang tidak mengkonsumsi obat selama 24 jam sebelum donor
3. Berat badan minimal 60 Kg

Saya tunggu pertolongan dari kawan-kawan semua n Terima kasih sebelumnya.

Salam Hangat
Febri
M-366
0818160278
08158250292

_

.
Kabar terakhir kawan ane, skrg doi udah dipindahin ke instalasi rawat inap
(Irna) B di RSCM. Untuk kebutuhan darah alhamdullilah sudah agak terpenuhi,
semua berkat bantuan dan doa teman-teman . Kondisi kawan ane terakhir doi
hanya bisa terbaring, belum bisa duduk apalagi berdiri dan jalan. Rencananya
kita mao ketemu sama Prof. DR Zubair Zurdin (ahli darah dan penemu penyakit
lupus di Indonesia) di RS Kramat 128 Jakarta. Besok rencananya ada orang
yang mau merelakan waktunya untuk share penyakit yang sama dan juga sedang
diderita orang tersebut namanya Sani. Ada juga yang bernama Ririen yang akan
share soal obat yang akan diberikan untuk menaikan kadar trombosit darah
yang namanya antioksidan analog. Mengingat penyakit ini belum ada obatnya,
kami sangat berharap informasi tentang pengobatan ataupun terapi penyakit
yang bernama Anemia Plastik. Terima kasih sebelumnya.
Khusus bro Fanny saya akan kontak secepatnya, karena kebutuhan darah untuk
teman saya 20 kantong selama 2 minggu, dan darah yang ada maksimal hanya
boleh dua hari bertahan. Thx juga sebelumnya.

Salam Hangat

Febri M-366
08158250292,_._,___

--