To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, July 11, 2006 1:25 PM
Subject: [balita-anda] bisnis online

kalo ga salah di milis ini banyak ibu2 yang punya aktivitas tambahan yaitu
jualan secara online, ada yang murni jualan online saja dan ada juga yang
hanya dijadikan sambilan, bolehkan share dengan saya mengenai hal ini?
bagaimana susahnya ngurus bisnis spt ini, bgaimana supaya bisa ngatur
waktu dgn anak? bagaimana dengan pendapatannya? apakah keuntungannya
sebanding atau lebih kecil dari biaya internetnya? dll..dll..

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels et destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont adress?s. Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir ou de le retourner ? son ?metteur et d?truire ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s de votre syst?me informatique. La publication, l'usage, la distribution, l'impression ou la copie non autoris?e de ce message et des attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido remitidos. Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al remitente y elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema. La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este mensaje y de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.