Mbak Reni....

Untuk bisnis online dimana kita kenal dengan pembelinya... minimal di
milis, rasanya kepercayaan itu ada....

Tetapi kalau untuk 'umum'...sebelum ada "jaminan" rasanya kok ya berat yach....

Sebaliknya kepercayaan dari konsumen yang harus-harus kita jaga....
aku dalam bisnis online ku....untuk dalam negeri ongkos kirim
gratis-tis-tis...dan untuk daerah yang bisa aku cover... kadang aku
sempat-sempatin untuk sengaja nganterin sendiri...sekalian membawa
alternatif... dan biasanya konsumen yang ada waktu akan sangat senang
diberikan alternatif....

Yang agak susah adalah jika yang kita jual adalah "art"-nya...karena
penilaian nya subjektif sekali

Rgds

Resti