From: Wiwiek (Sayidati Alwiyah) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 01 Agustus 2003 10:30
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] minum susu sedikit & biang keringat di pipi

Met Pagi Semua,

Maaf kalau hal ini pernah dibahas sebelumnya, saya mau nanya nih,kenapa
ya

udah 3 hari ini Bintang anak saya minum susunya sedikit? & juga sekarang

disekitar pipinya ada semacam biang keringat,tapi yang jadi pertanyaan
kok

biang keringat di pipi ya? mungkin ada ibu2 & bapak2 yang pernah punya

pengalaman seperti ini, mohon sharingnya donk..Terima kasih
sebelumnya...

salam,

Ibunya Bintang

---