hehhehe HD kyknya lebih tepatnya Harmoni Dinamik, ini nama PT
distribusinya..
temen kantor aku ada yg jual product2 HD ini...

pengakuan blio seh:

-adiknya ada kista/tumor dipayudara dah 2 x dioperasi tiba2 muncul lagi,
setelah diminumin HD ini selama 2 bln benjolan tsb hilang.
- ibunya ada batu empedu, rencananya mo dioperasi..sblm dilakukan tindakan
tsb diminumkan prod. HD ini ternyata hilang...begitu di cek ke dr. en ndak
jadi deh tindakan bedahnya...

dr brosur yg aku baca, prod2 ini mang murni dr madu aselii yaa...ternyata
apa yg telah Allah firmankan itu mang yg terbaik buat hambaNYA,
subhanallah....