From: mommy andrew [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 11, 2006 5:26 PM
To: balita-anda@balita-anda.com; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Minta Info Catering n Dekorasi Balon utk ultah
anak

Dear Friends,
aku rencana mau rayakan pesta ultah 1 thn anak di rumah saja.
rencananya utk org dewasanya makanannya aku panggil catering
untuk anak anak nya aku ambil paket dari Hok Ben untuk pesta ultah di
rumah
nah terus aku mau tambah dekorasi dari balon balon.

Pls share donk
1. referensi catering mana yg bagus
2. kalau ada yg tau Lada Catering, pls let me know jg alamat n contact
no
nya
3. paket dekorasi balon untuk ultah anak.....
4. tempat beli suvenir ultah yg murmer.....

waktu seh sebulan lagi, mepet ga seh ? hehehhehe

mohon sharingnya yah
catherine